Jumat, 04 September 2009

alfrida-danang-semuanya!

jadi dimulai dari tanggaaaaaaaaal berapa ya? gw juga lupa -__- jadi ada seorang cowok namanya danang. dia lahir diiiiiiiiii jakartaa tanggal 31 mei 1995. jadi ceritanya dia tuh kalo ol nyapa gw gituu terus kita chat lamalama kita smsan dan akhirnya ketemu deh di sekolah HAHA, teruss lama lama tanggal duaaaaaa jam dua siang gw jadiaaa
aaaaaan hahaha jadi kta resmi menjadi cwe dan cwo (loh? jadi selama ini............ (geje ah)) hahah akhirnya kita jadian tanggal duaa dan sampe hari ini dia jadi pacar yang sangat2 baik bagi gw, danang makasih ya sayang hiii love you nang. Eh iya ni gw mau lanjutin crtnyaa jd tuh kemareeeen tanggal 5 gw bukber sama kakak kakak svz sm anak kls 8nya jugaa ramee banget! Seru deh jd gw sm danaang naik motor ya nang ya? Haha aku kangen! Jadi awalnya kita kumpul di komplek gw di maleo terus lita ke mcd ngumpul sama parkir disana. Terus gw makan sop kambing daerahnya di belakang mcd dan enaak banget! Udah gitu kita ke sate jepang ngumpul2 sm main petasan. teruus kita kerumah kak davin mau ngizinin kak davin ke mamanya, eh terus gw di telfoon sama ovie katanya ravi (pacarnya ovie) pgn ktmu sama danang sama arya, akhirnya kita bertiga ke mcd kan. udah gitu ceritanya panjaaang gw jg ga pengen ngsh tauu haha. terus kita ke rumah balad yang ceritanya bakal malu2in aja jd gw ga cerita teruus kita balik ke satpangg lalu saya pulang huaaa padahal ga pengeen!! yah gitu deh karena gw ga boleh ikut sotr akhirnya kita pulaang segitu yaah byebye. love you nangg wihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar