Senin, 31 Agustus 2009

hari ini adalah kesekian hari di hidup gw -,-

halo. gw lupa mau cerita apa, jadiii skrg gw crt tentang skolah dulu aja deh.
tadi pagi gw masuk, hampir telat, dan kakak gw ga puasa. sampe sekolah gw cerita2 sm chichikusyg sm yang lain juga. udah gitu ershad dateng bawain buku twilight yg mau gw pinjem. abis itu masuk. pelajaran pertama adalah : al quran. nah begitu deh akhirnya kita ulangan yg tinggal nyalin doang. udah gitu pelajaran kedua, adalah : bhs. inggris. gw semangat bgt sm pelajaran ini. udah gitu kt disuruh ngisi TTS gitu. then ISTIRAHAAAAAAAAT! yap. dan gw udah janjian sm danang untuk ke kantin belakang mengobrol ria. padahal seisi kantin belakang tutup, yah akhirnya gw cerita2 tentang dua org temen yg begitu deh. terus gw minta danang temenin nyari karyawan sm pak ade. danang ke lab bhs gw ke fisika. terus gw nemu deh tuh pak ade. katanya gitar gw yg di gudang bisanya di ambil BESOK. hemm oke. besok. gw tunggu ya pak! terus temen2nya danang dateng ah mereka ganggu ajasih yaudah deh akhirnya kita misah. nyokap gw dtg. ntar gw nge post lagi ya byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar