Senin, 14 September 2009

Pim! tiara-ayu-danang!

kemareeeeeeeeeeeeeeeeeeen hari senin gue ayu dan tiara bukbeeer di pim, kita jalan jam1an dari rumah, udah gitu kita ke pim kaan tadinya mau ntn final destination tapi krn mahal ga jadi, kita ke 21 pim1 udah gituuu ayu sama tiara mau nonton the orphan jadinya kita ntn the orphan ber-4 sama danaang yg tadinya mau bukber bareng warbeh tapi malah ditinggal temennya -___-. akhirnya kita nonton, and you know what?! the orphan sadisnya POOOOL!! anjriiiiiiiiiiiiiiiiiit sadis parah, dan gw hampir ga nonton karena takut akhirnya gw ngumpet deket danang :) hihi pokonya the orphan serem, sadis! gue gamau ntn lagiii sadis banget sampe ada yang nangis wekkekek, yah pokoknya kl udah sadis sadis gw ngumpet ke danang wekekkek makasih sayaang :) udah gitu gue sama danang ke j.co sebentar waktu baru nyampe depan ketemu kak yesha sama kak dhea tarra terus kita keluar, ketemu kak afi kak dhea sama kak pedra. udah gitu kan udah jam limaan gue sama danang nyusul ayu sama tiara yg udah di cafe betawi, sate ayamnya enaaak hhaha udah gitu kita beli j.cool gw beli yg couple soalnya ga cukup yang single! haha terus kita ke bk (burger king) si ayu beli burger udah gitu kita duduk di luar and do nothing! begonya kita semua -__- akhirnya mereka nemenin gw beli nail polish di face shop. yak, gw langganan beli nail polish mulu disana terus gw beli warna emas sama beli nail stregthner.udah gitu gue sama danang nunggu ayu sama tiara yg lagi ke toilet, waktu nuggu si danang ketemu temennya trus ngobrol ngobrol dikit. udah gitu kita turun deh kebawah ke lobby pintu5 dan nunggu mobil gw dateng, si danang pulang naik taksi. akhirnya kita berpisah gw tiara ayu pulang betiga naik mobil gw, danang pulang sendiri. sangat capek! akhirnya kita nganterin tiara dulu baru ayu, waktu udah dianterin semuaa danang nelfon kita ngobrol bentar sampe pulsanya danang abis. itulah hari kemaren bersama tiara ayu dan danang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar