Sabtu, 19 September 2009

mau cerita hari hari gue nih, baca ya :)

18, Sept 2009

kemaren. hem. gue dirumah seharian sampe jam enam sore alias waktu buka puasa, gue buka makan banyak banget, salad, minum susu coklat dua gelas makan bueno sebungkus. yak dan gue kenyaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget sampe gue gabisa makan ikan lagi, padahal ikannya enak ah payah haha terus gue ke BP (bintaro plaza) sama nyokap adek dan mbak, oya mbak gue baru pulang hari ini terus dirumah nenek gue udah ada gantinya haha trus gue menghabis kan duit buat beli rubik's sama buku twilight saga yang terakhir-breaking dawn. yap. gue baca twilight saga sangat sangat seru hahhaha trus gw baca dari jam9 sampe jam 12 malem yak gue tau gue sangat kutu buku, tapi seruuu yaudah lah. terus abis selesai baca gue ga bisa tidur akhirnya gue bermain rubik's sampe akhirnya gue bisa tidur. paginya

19, Sept 2009 10.00 Am

gue bangun. yang gue bingungin kok udah terang banget? dan ternyata saya tidak sahur. ah ck. watdefak nyokap gue ga bangunin saur karena emang smuanya kaga saur. karena nyokap gue males masak. ck. yaudah deh terus abis bangun gue disuruh mandi cepet cepet karena mau pergi. oh shit males bangeeeeeeeet ternyata kita kerumah temen nyokap dan NEMENIN ADEK GUE BERENANG cuma nemenin yak. sangat sialan terus kita ke alfa gede alias kerfur cuman gue sama nyokap aja yang turun yaudah gue beli makanan buat liburan ini aja. terus kita pulang, capek banget. dan ini sekarang gue :) abis deh -,-. oya hari ini tanggal SEMBILAN BELAS LOH ckck

happy anniversary ovie dan ravie langgengnya muah :)

udah ya byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar