Kamis, 15 Juli 2010

ILYSM


lucu ga? I made it for the one I love.. I love him sooo much, I don't know why. Walaupun diaa suka ngeseliin, gituuu gue ga bisa dan gamau marah sama dia. Di suatu hubungan itu gak boleh namanya gengsi2an gamau nerima maaf. Kl lo kaya gitu, believe me, your rltnshp wont work. Sorry to say ya.. Hehehe. I've been in this relationship for 2 years. Sempet pts sekali dan balikan stlh 4bln jadian sm cowok lain. Yaa. Dan gue sangat sangat nyesel banget pernah pts sm dia, dan skrg gue harus nanggung beban cemburu buta ini T.T krn dia jg jdian sama cewe lain. Sedih ya? Wkt pts itu gue br jadian 1taun 4bln, gue mtsin dgn alasan capek marah dan telanjur kcw sama dia. Tapi look at us. Sekarang kita bareng lagi. Segitu dulu yaa gue pegel wkwk byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar