Jumat, 21 Agustus 2009

puasa menyenangkan

Happy fasting everyone! Yg ngerayaiiin ohmaigat gw ga nyangka kita udah mulai puasa bentar lg lebaran dan LIBUUURR!!! Hahahh jadi gini cerita gw teraweh kemareen: seru banget kayaknya puasa tahun ini! Tanpa pacar tapiiii sm temen temen yang setia ada di deket kitaaa! Hari pertama teraweh sama briana dan mia di mesjid ya so so lah ga banyak, tapi harus tau yaaa didalem tuh panas nas nas bangeeeeeet! Itu yg bikin kesel then abis solat 2x dan cekakak cekikik kita pergi ke blamek (blakang mcd) yang ternyata rame gilaaa! Ahahhaa sampe wkt mau beli pak jho
n (loh kok org dibeliii? Nasi uduk pak jhon maksudnyaa) ga ada kursi yang kosonggg!! Hemm terpaksa kt ke mcd yg sangat sangat menguras duit gw... Terus briana bilang "besok makan di pak jhon ah! Mcd mahal" hhahahaha iya kita ga punya duit utk k mcd terus tiap hari enakan kl udh ultahnya adith kan dibayarin wakkakaka. Kalo crt ttg adith itu berawal dr tgl 20 september (yah sebelumnya sih) mau cerita lebih lanjut? Hubungi adith aja yaws. Dan kemaren kita teraweh dan menggila bareng pokoknyaaa seru banget terawehnyaaa dan brie (a.k.a briana) dan mia dan gw juga (ga penting ah) kira bercanda dan ngakak ngakak ga jelas. Wkt otw mesjid adith ngirim voice note gituuu itulah temen gw yang serunya ga ada abisnyaaa dan guess what? Brie has macbook!!!! And iMac ooooh sooo jealous!! Sumpah itu keren bangeeeet!!!!!!!!!!! Ngiriiiiiii :'( hahahaha yah yang pasti kita semua itu best friend whatever deh sm yang lain waakkakak udh ya pegel harus nyimpen tenaga buat puasa! Byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar