Jumat, 28 Agustus 2009

pergi ke bepe!

Jadiiii ceritanya rama, harits, ershad mau ke bp buka bareeeng karena gw, rama dan ershad punya rencana akhirnya gw sm tiara ikuuut. Jadi kita berlima yaitu: Harits, Ershad, Rama, Tiara, sm gw Alfrida (taukan knp hurus depannya di caps? Wkakakak) Awalnya kita nonton g.i joe masuknya telat 10 menit, filmnyaaaa seruuuuu bangeeeeet!!!! Menurut gw sih. Filmnya selesai jam 5an. Nah kita gatau mau ngapain akhirnya kita ke matrix si ershad beli kung fu panda yg buat ps2 ckcckckk udah gede juga. Nah, terus kita ke atas gw sm ershad mau nyari buku, nah akhirnya kita mencar, udah gitu harits sm tiara lg di deket buku benny n mice kita yg jauh kabuuuur! akhirnya kita meninggalkan tu anak dua: harits, dan tiara. Gw rama ershad ke pizza hut nyari tempat duduk krn udah mau buka. Awalnya hampirrrr ga dpt tempat eh trnyt dapet. Trus tiara nelfon dan menanyakan dimana kita bertiga berada dan krn gw ga ada dsna gatau gmn, harits sm tiara dateng. Harits dan tiara langsung kesel sm kita bertiga. Yah, buat kebaikan mereka ini. Trus kita mau manggil pelayan dan susah banget! Akhirnya ada satu yg nengok udah gitu gw sm ershad rebutan siapa yg mggl duluan. Wkt pelayannya dateng dan ditanya siapa yg manggil ternyata................. RAMAA!!!! Orang pilihannya gw atau ershad kok jadi rama?! Huh yaudah akhirnya kt semua pesen minum. Minumnya dtg dan belom buka2 juga. Akhirnya kita pesen makan. nah, kita ngobrol ngrobrol dan mengagumi kebisaan tiara main rubik's yg bisa nyelesein 2 sisi. eh tiba2 adzan! YESSSSSS BUKAAAAAAAAAA!!! akhirnya kita buka dulu sm minuman yang ada. terus chicken wwingnya dateng, trus abis makan chicken wing pizza nya ga dateng2 kata ershad "ah kita telat nih mesennya" jelas lah telat kita milih pizza yg mana aja lamanya setengah mati. udah gitu akhirnhya pizzanya dateng setelah lama2 ber basa basi kita makan!! kita mesennya pizz yang super supreme. abis makan dann nngobrol2 ga jelas kita masuk ke bp lagi. ershad beli quickly gw beli jcool, terus kita duduk di jcool dan terus jalan2 lagi. akhirnya kita ke gramed baca buku ripley's believe it or not. yang pasti bukunya kocak. ohya! sebelum itu rama sama harits beli milo di counter mcd dan yah seperti biasa kiita menggila bersama. wakakakkakakk trus gw harus pulang krn mau jemput nyokap gw sm kakak gw yang gatau dimana udah deh ohyaa tiara plg dr rmh gw jam stengah sebelas. catat itu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar