Sabtu, 01 Agustus 2009

internet, wii, tv, hp, dan iPod

itu harta yg paling penting saat mengalami kebosanan ya ga ya ga?? terus tadi pagi tuh ceritanya gini krn gw dan kakak gw gamau ikut pergi kita disuruh beresin kamar atas semuanya (kamar gw, kakak gw, ortu gw) nah, tp sebelum beresin kamar kita disuruh mandi dulu. dipikiran gw gini 'hmmmm... cepet2 mandi biar bisa main wii' dan kayaknya dipikiran kakak gw samaaa akhirnya kita cepet cepet mandi terus beresin kamar yang hasilnya kayak belom diberesin trus kakak gw udah megang remote wii aja di hati gw 'ah sialan, telat gue huh terpaksa main laptop deh' akhirnya gw turun dengan perasaan yang kesel kesel gimana gitu. waktu gw nyalain laptop yang terasa nyalanya ber abad - abad akhirnya nyala juga dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!INTERNETNYA KAGAK NYALAAA kampret! ihhhhhhh
rasanya yaaaaa pengen gue lempar tu laptop ke jendela terus jatoh kebawah trus
digeret anjing kemana manaaa huh kesel. akhirnya gw nonton tv aja, sambil smsan sama tisa. gw ntn 101 dalmantians waktu udah selesai gw bingung mau ngapain akhirnya gw bikin kue coklat dan barusan gw d telp sama pacar gw yg tiba tiba nanyain im3 sama iPhone gini nih cerita sedihnya yg sialan itu


A; gw B; pacar

A: (dengan nada seneng akhirnya pacar gw nelfon) "halo?"

B: " eh, cara ngaktifin im3 ke iPhone gimana sih?"

A: " hah? maksudnya? ya dimasukin udah gitu ntar ada sendiri"

B: " udah, gabisa"

A: " ya gatau coba utak atik aja dulu "

B: " tau ah"

B: dimatiin

ih kesel banget gueeee maksudnya apasih? nelfon cuma buat nanyain hal ga penting dan dgn cara ngomong yang ga jelas dan buru buru. rada bikin sakit hati sih tapi gapapa lah gue sayang sama lo :)

p.s: maaf jd ngaco ceritanya soalnya cwo gw tb2 nelfon maaf ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar