Sabtu, 08 Agustus 2009

Cinta itu sakit

cinta dateng tanpa pemberitahuan dan pergi dengan cara yang kasar walaupun ada yang dgn lembut..

kita yang di tinggalkan pasti akan merasa sangat terpukul dengan semua kejadian yang telah dilalui bersama..

memikirkannya sangatlah mudah, melupakannya sangatlah susah..

tapi kita harus berjuang untuk masa depan..

balas dendam pun takkan merubah segalanya..

semua yang telah di buat sedemikian rupa, hancur seketika hanya dengan hitungan detik..

semuanya hilang..

yang tersisa di hatimu adalah hal yang baru..

dengan sangat mudah kamu tinggalkan aku, lupa akan masa lalu yang indah itu..

aku tau kamu...

dengan sangat jelas, dengan semua detail fisik maupun mental..

aku orang yang ditinggalkan, walaupun aku yang meninggalkan..

karena kamu yang ditinggalkan tidak merasa telah ditinggalkan..

sekarang kita telah bersama lagi..

dan melanjutkan semua ini..

tapi, tidak kah kamu merasa bersalah atas semua yg terjadi?

andai kamu menyadarinya..

dan membetulkan semua kesalahan yang ada..

aku tidak mengatakan ini salah kamu seorang..

ini salah ku juga.. yang terlalu dekat dengan teman teman..

maaf.. itu yang bisa ku katakan sekarang..



P.S : to be continiued kalo gw ada ide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar